Saturday, May 14, 2016

Peta Lintas Sumatera Jalur Mudik 2016

Peta Lintas Jalur Mudik di Sumatra akan bermanfaat buat para pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik khususnya yang melewati jalur Lintas Sumatra. Apalagi mudik saat-saat lebaran akan tiba.
Hari raya Idul Fitri atau secara umum disebut lebaran di Indonesia adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal penanggalan Hijriyah jatuh pada hari Rabu tanggal 6 Juli 2016 dalam kalender Masehi dan tanggal 1 Syawal 1437 dalam kalender Hijriyah. Sehubungan dengan libur lebaran maka masyarakat di Indonesia akan banyak yang melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman masing-masing
Demikian juga halnya dengan para pemudik yang akan pulang ke Sumatra atau dari Sumatra ke daerah lain akan banyak pada masa-masi liburan lebaran tersebut. Untuk itu buat yang merencanakan akan mudik yang melintasi pulau Sumatra berikut ini kami tampilkan peta jalur Lebaran di Pulau Sumatra. Semoga bermanfaat dalam membuat rencana mudik anda nanti.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Penyeberangan Ferry Dari Merak Ke Bakauheni 2016

Lintas Sumatera


Info Sumatra
Jalur Lebaran Sumatra

Berhati-hatila saat perjalanan di Lintas Sumatra terutama saat mudik lebaran, beberapa tips mengendarai di lintas Sumatra bias di baca disini.
Untuk melihat peta detail jalur mudik Sumatra bisa di download di sini.

Lihat juga:
Jalur Jalan Raya Lintas Timur Sumatera
Jalur Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera
Jalur Jalan Raya Lintas Barat Sumatera
Jalur Jalan Raya Lintas Pantai Timur Sumatera

1 komentar so far

Mas Admin, kenapa di bagian Riau dan Sumbar garisnya menipis, apakah karena jalannya kurang bagus?


EmoticonEmoticon